;p

ah ya, tadi abis dari satu acara yang menyenangkan dengan pembicara yang juga menyenangkan. tambah ilmu, tambah pemahaman. ga rugi lah hehe,, tapi… jadi berpikir-pikir,, betapa beruntungnya perempuan yang memiliki seorang imam dengan pemahaman yang baik tentang agamanya. hmm,,hmm,, jadi pengen,, hehe,, mari kita galakkan menikah muda!!! …upZ!!;p Iklan

sampai jumpa lagi!

hari ini perasaanku campur aduk, sebentar seneng karena akhirnya bisa ngegame civcity lagi sepuasnya (meskipun belum finish2 juga hehe), trus sebentar sedih, trus seneng karena baca badai pasti berlalu, dan terakhir nyaman mungkin ya? aku bingung kata apa yang lebih cocok dari perasaan nyaman. sedih dan juga kaget, waktu denger berita kalo ada salah satu […]

stuck!

aku tidak kemana – mana dan tidak dimana – mana melangkah kemana – mana tapi tidak sampai dimanapun ingin kemana… tapi hanya sampai di ingin.. masih juga langkah ini disini tidak maju tidak mundur semua maju… aku disini tidak kemana juga tidak sampai manapun pusing.. tapi itu yang kulakukan hanya melihat tidak bergerak hanya ingin […]

soulmate?

baru nambah link ke blog sekalian buka dan baca. artikel yang sama ga tau kapan baca terakhirnya. dan masih juga terkesan dengan ceritanya, dan kata2 ini: “Acara putus dan patah hati membuat gua capek. … Sometimes I wonder. Maybe God gave us a ‘ticket’ to find your soulmate. He is somewhere waiting for you at […]

gemes!!

kemaren2 sempet gemes denger curhatan seseorang tentang seseorang lainnya. lho??ko berantai??hehe ya begitulah adanya. emang sang tokoh yang diceritakan ini kebetulan adalah pacar dari sang pencurhat. dan langsung jadi gemes!! kenapa??emm,,ini bukan dengan maksud menjelek2an ya,, cuma intinya adalah sang tokoh ini suka melakukan hal yang merugikan diri sendiri untuk memberikan punishment berupa kepanikan pada […]

kembali

masihkah Kau disitu? atau sudahkah Kau palingkan wajahMu? Lagi dan lagi kutepikan hadirMU melangkahkan kaki kearah yang berlawanan dengan keberadaanMu   masihkah Kau mencintaiku seperti sebelumnya? memaafkan kesalahanku seperti sebelumnya? masih banggakah Kau akan ku? Layakkah aku untuk selalu kembali padaMu?   bumi arafah yang semakin menjauh, mengabur dan hanya tinggal bayang semu di hatiku […]

warna-warni

  hmm, moodku dalam 2 jam terakhir ini berganti2 dari mo nulis soal berita di kompas, ganti tentang judgemental, ganti tentang nostalgila dan akhirnya sekarang balik lagi soal berita di kompas. gimana bisa? semua saling berkaitan soalnya, awalnya pengen bahas soal berita di kompas tentang pembangunan monumen peringatan kaum gay di jerman. trus karena masalah gay […]

terinspirasi

sebetulnya dah lama juga pengen sowan dan baca2 isi “rumah” temen2 yang lain, tapi baru kali ini sambil nungguin meta siap2 aku coba2 bwat mampir dan membaca beberapa tulisan temen2. dan ya meninggalkan sedikit “kenang – kenangan” tentang apa yang udah mereka tulis. dan ga tau kenapa ternyata aku jadi antusias lagi dengan dunia tulis […]

ujian kali ini…

lagi sedih banget niy. 2 hari ini ujian, tapi kayanya semuanya gagal deh. apalagi yang hari ini. paling nyesek kalo ternyata kita tau bahannya ada setelah selese ujian. dah ga bisa apa2 lagi. apalagi kalo kita sebetulnya ada waktu lebih dari 1 minggu bwat cari tau dan belajar soal itu. cuma ya kaya biasanya aku. […]