berbakti

as far as i can remember, i always be the serious one, and my brother became the playful one. from very young age, i already thinking of how to handle my family, to be the one who’s responsible, especially for my parents on their retirement day. that’s why i study hard, i do what i’ve […]

25

hari ini tanggal 25. seandainya kita masih bersama, mungkin saat ini kita sedang merayakan satu tahun sejak perkenalan kita pertama kali sambil berdiskusi tentang realisasi rencana pernikahan kita tahun depan. tapi kita sudah tidak bersama lagi. sudah 2 bulan lewat sejak kamu memutuskan agar kita jalan sendiri-sendiri. dan sejak itu aku sedih, kecewa dan marah […]

Picking a chance

Dulu ada satu cerita tentang seorang perempuan yang menolak seorang laki2 pada masa mudanya,,karena dirasanya laki2 tersebut tidak cukup baik baginya,, Berpuluh tahun kemudian,,ternyata si laki2 tersebut telah menjadi seorang pejabat dan pengusaha sukses. And there’s come the question: If only that girl accepting that young man years ago,,she would be the one who enjoy […]

fallen

Is your favourite colour blue? Do you always tell the truth? Do you believe in outerspace? And im learning you Is your skin as tanned as mine? Does your hair flow sideways? Did someone took a portion of your heart? And im learning you And if you dont mind Can you tell me All your […]

if

Jadi, Harusnya hari ini jadi hari yang istimewa,,karena akhirnya aku bisa ketemu lagi sama gebetanku setelah cukup lama ga ketemu,, Oh ya dia masih sekeren biasanya,,mungkin malah semakin fresh,, Harusnya sih aku seneng,, Tapi ternyata,,perasaanku justru biasa2 aja,,rasa tertarik yang dulu ada,,sekarang malah hilang sama sekali. Bukannya bakal pengaruh apa2 sih,,secara dia juga ga tau […]

crush in crush

What if, You like someone,quite much,, But not so much ’till you want to be with him… For the rest of your life,, still you don’t want him to be with anyone else,,except you,,wanna enjoy his smile beside you,and see his soft eyes to you,, Then what would you do? Would you fight for him […]

insomnia

jadi, aku punya teori soal begadang. dalam kasus pribadiku, begadang itu semua diatur sama pikiranku sendiri. semua media pembantu semacam kopi sama sekali tidak berpengaruh selama aku memutuskan untuk tidur. tapi meski aku ga minum kopi, kalo aku pengen begadang, sampe pagi juga kujabanin. dulu aku selalu becanda, masalah tidak akan mengganggu waktu tidurku. seringkali […]

my name means

jadi, tadi iseng sama penyanyi ukraina Jamala, eh malah ketemu sama situs yang ngasih arti nama bayi. dari situ aku baru tau kalo nama jamala berasal dari bahasa swahili yang artinya ramah -friendly, well mannered-. dan iseng aku ketik namaku, yulia. soalnya selama ini kalo cari nama yulia rasanya jarang banget ada, ada juga paling […]

136 Incredible Coincidences-Vikas Khatri

jadi, setelah menghabiskan 2 novelnya nora roberts, iseng2 buka lemari dan menemukan buku ini lagi. aku selalu suka sama model buku kaya gini, makanya minatku bwat baca ulang buku ini muncul lagi. unik, dan menarik. buku ini nyeritain tentang hal – hal kecil yang ternyata kalo kita mo memperhatikan, bisa jadi satu hal yang luar […]

tersenyumlah

RATU PATAH HATI BERAKSI KEMBALI *tung tang tung tung-kaya bunyi musik intro kartun superhero* ;p jadi maksudnya ratu patah hati patah hati lagi??*ko belibet yak??* ga ko,, kali ini bukan sang ratu yang patah hati. tapi temen ratu ada yang lagi sedih terus2an. ratu jadi bingung mo ngomong apalagi biar temen ratu itu ga bersedih […]

sudahkah?

sebetulnya tulisan kali ini mo ditulis kemaren. tapi berhubung kemarin keasikan nonton serial korea coffee prince, akhirnya ga jadi nulis deh. jadi, mari…. 😀 kemarin sempet kepikiran. kalo ditanya doa apa yang paling aku hafal? aku dengan yakin akan menjawab: doa mo tidur dan doa mo makan! soalnya itu kegiatan yang paling aku suka, otomatis […]

insomnia

udah hampir seminggu ini kena insomnia. meskipun mata ngantuk dan badan mulai sakit2 karena sudah waktunya istirahat, tapi ga tau kenapa males aja bwat tidur. cuma kesadaran butuh tidur aja yang akhirnya bikin aku memaksa diri bwat tidur. apalagi kalo dah mulai menjelang pagi, sampe takut sempet ketemuan sama adzan shubuh. hmm,, padahal ga tidur […]

saat gigi dan perut bersepakat

udah dua hari ini aku ada di puncak terbawah kesehatanku. akhirnya aku tumbang juga. padahal selama ini aku dah mencoba untuk berhati2 dari soal makan sama waktu istirahatku. tapi ga tau kenapa akhirnya badanku memutuskan untuk menyerah. dan yang paling ga enak dari situasi ini adalah karena tiba2 aja gigi gerahamku yang paling belakang memutuskan […]

fight!

salah satu temenku ada yang bilang, satu2nya cara supaya kita bisa menghilangkan rasa takut kita adalah dengan menghadapinya secara berulang – ulang. ini dia bilang waktu aku pertama belajar nyetir mobil. waktu itu dia bilang momok bwat orang yang belajar nyetir adalah macet, nanjak dan parkir. dan benar seperti yang bilang, setelah hampir setaun berkutat […]