berlima

baru aja nemu video lama. ga lama banget siy direkamnya kira2 setaun yang lalu jaman kkn pas kami lagi bisa kompakan ngumpul di jogja. trus jadi kangen sendiri. kangen sama suasana ngumpul2 lagi sama anak2. padahal awal bulan ini masih sempet2nya jalan bareng sebelum si engkoh balik ke jakarta. dan ga kerasa ternyata udah 5 […]

tentang pramuka

abis ngobrol sama pipit dan ratih tentang pengalaman mereka waktu berpramuka ria. dan aku sebagai orang yang sangat minim pengalaman dengan pramuka, jadi pendengar baik yang sekali2 memberikan satu ato dua cerita tentang pengalaman berpramuka. pramuka juga selalu bikin aku inget sama salah satu kaka angkatku. dan tanpa sadar dia selalu jadi image yang pertama […]

sampai jumpa lagi!

hari ini perasaanku campur aduk, sebentar seneng karena akhirnya bisa ngegame civcity lagi sepuasnya (meskipun belum finish2 juga hehe), trus sebentar sedih, trus seneng karena baca badai pasti berlalu, dan terakhir nyaman mungkin ya? aku bingung kata apa yang lebih cocok dari perasaan nyaman. sedih dan juga kaget, waktu denger berita kalo ada salah satu […]

gemes!!

kemaren2 sempet gemes denger curhatan seseorang tentang seseorang lainnya. lho??ko berantai??hehe ya begitulah adanya. emang sang tokoh yang diceritakan ini kebetulan adalah pacar dari sang pencurhat. dan langsung jadi gemes!! kenapa??emm,,ini bukan dengan maksud menjelek2an ya,, cuma intinya adalah sang tokoh ini suka melakukan hal yang merugikan diri sendiri untuk memberikan punishment berupa kepanikan pada […]

terinspirasi

sebetulnya dah lama juga pengen sowan dan baca2 isi “rumah” temen2 yang lain, tapi baru kali ini sambil nungguin meta siap2 aku coba2 bwat mampir dan membaca beberapa tulisan temen2. dan ya meninggalkan sedikit “kenang – kenangan” tentang apa yang udah mereka tulis. dan ga tau kenapa ternyata aku jadi antusias lagi dengan dunia tulis […]