dimana malaikat?

“Apa setan selalu bersama orang2 yang patah hati ya?”

That question suddenly hit one part of the corner of my brain tonight.

Jika tidak,,kenapa saya jadi sedikit meragukan Tuhan saya?

Bukan brarti lantas saya menyangsikan iman saya,,bwat saya iman adalah satu hal yang tidak dapat dinegosiasikan.

Semua pertanyaan tersebut sebetulnya berakar pada satu konsep yang saya yakini, bahwa:

Setiap doa dan permintaan pasti akan dikabulkan.

Hanya saja pelaksanaannya saja yang bisa beda2. Yaitu:
1. Langsung dikabulkan sesuai dengan yang kita inginkan.
2. Ditunda
3. Diganti dengan yang lebih baik, atau
4. Diberikan setelah hari akhir nanti

Karenanya, saat akhirnya saya merasa bahwa apa yang saya minta tidak dikabulkan seperti yang saya mau,,saya langsung sangsi untuk meminta lagi,,karena saya pikir apabila menurut Tuhan permintaan saya bukan yang terbaik bagi saya,,maka pasti akan diganti dengan yang lain,,yang lebih baik.

padahal saat itu yang saya inginkan adalah hal yg tidak terkabul tadi,,

Dan sayapun bertanya2,,dimanakah Malaikat saat seharusnya dia mendampingi hati saya yang sedang meragu ini dan memudahkan setan untuk menggoyahkan keyakinan saya?

One thought on “dimana malaikat?

  1. Tuhan selalu mengerti dan punya rencana yang terbaik buat Julia tetapi Julia belum tentu mengerti apa yang terbaik..bahkan untuk dirinya sendiri…hehehe
    *sok tempe mode on.

Tinggalkan Balasan

