delcon

oke, saya mengaku bersalah, niat 1 blog per minggu batal dengan sukses, and it’s already one month left after my last post.

niat ada sih, apalagi dengan niat untuk menerapi diri sendiri, dan pikiran saya yang kompleks membantu untuk memberikan topik2 ga penting seputar kehidupan saya. tapi kemalasan membuat saya urung menuliskan pikiran saya ke blog.

for that, i’m sorry. to my own self.

jadi, mari kita mulai.

beberapa waktu lalu saya akhirnya memutuskan untuk menghapus kontak dia dari bbm saya.

sebetulnya rencana itu sudah diniatkan dari beberapa waktu sebelumnya, namun sifat saya yang lebay (kalo ga bisa dibilang dramatis :p), membuat saya trus menunda-nunda.

saya ingin sebuah ending yang berkesan.

tapi sebagaimana biasanya, segala macam skenario itu akhirnya terbuang hanya dengan satu kali tindakan.

delete contact? yes.

tidak ada kata-kata perpisahan. tidak ada ucapan maaf atau terimakasih. bahkan tidak juga menunggu sampai ulang tahunnya bulan depan.

everything simply based on my mom request.

semuanya bermula saat hari itu saya melihatnya memasang inisial E dalam statusnya disertai emoticon :*

and when i talk with my mom, she just asked me repeatedly to just deleting him. without making any excuses.

and on that very moment i just realize,

turns out, while i think i’m just hurting myself, i hurt my parents by making them even sad when they see me torn apart, hurting my own self.

for all my life, i always try not to make my parents dissapointed,, by trying harder so then i can go to the school my parents had choose, until i got hired on some good company.

dan justru saya gagal saat saya bersikap tidak peduli dan terus menerus menyakiti diri sendiri.

i keep thinking, the only person that got hurt when i’m doing it, is just me. but turns out, it’s not.

so then, that night i decided to deleting him while talking with my mom. and guess what, i feel more peacefull after doing it. coz i don’t need to know what he’s doing anymore. 🙂

Tinggalkan Balasan

