kangen

saya sebetulnya kangen sekali bwat ngepost disini. selama 23 hari di jogja ada banyak banget cerita. tapiii,,,sayangnya saya sangat lelah dan mengalami busleg 😛 walhasil, kerinduan saya cuma dapat ditumpas dengan beberapa baris kalimat ini. oh ya, saya sedang asik dengan “rumah baru” niy, lagi beres2, dan mudah2an tidak lama lagi akan bisa dibuka pintunya […]

:(

kenapa kadang satu hal yang ga penting jadi tiba2 sangat penting pada situasi tertentu? meski akal sehat bilang itu tetap bukan satu hal yang penting, tapi hati tetap menetapkan itu adalah satu hal yang urgent? padahal sudah berjanji pada diri sendiri untuk menunggu dengan sabar. sudah mempersiapkan semua rencana dengan seksama. sudah menetapkan prioritas untuk […]

coma

sometimes, just sometimes, i feel that life is just a very long sweet dream, like having a coma for a long time, feels something, but it’s just not feel real. like anytime i would wake up and found out that there’s a real life out there. my real life. it’s not a metaphor or something, […]

Status Status

jadi, tiba – tiba saja sudut otakku ini berpikir tentang masalah ga penting ini , kenapa di beberapa situs jejaring sosial, pilihan statusnya hanya berkisar antara: SINGLE, In a Relationship, Married, dan Complicated? situs bukuwajah punya pilihan status yang sedikit lebih banyak. hanya saja yang jadi pemikiranku, kenapa ga ada ya pilihan status seperti ini: […]

sedang negatif

jadi, tiba2 tadi berpikir, kenapa ya banyak sekali hawa negatif disekitarku pada saat aku sendiri dalam kondisi negatif, dalam arti aku sedang tidak cukup punya energi positif untuk menyikapi permasalahan yang ada di sekitarku. hmm,, mungkin kudu ganti suasana dulu bwat merefresh hati ini,, tapi ga ada dana,, jadi ga bisa kemana2 juga hahahahahah *ketawa […]

another love maybe?

kata orang, salah satu cara paling efektif bwat menyembuhkan patah hati adalah dengan mencari cinta yang lain. tapi seberapa efektif cara itu? wah itu tergantung masing – masing orangnya. for me? yeah it’s so work! heheh ko bisa? yah munkin karena ada orang lain yang bikin kita kepikiran, instead of our ex lover. tapi memang seringnya orang […]

insomnia

udah hampir seminggu ini kena insomnia. meskipun mata ngantuk dan badan mulai sakit2 karena sudah waktunya istirahat, tapi ga tau kenapa males aja bwat tidur. cuma kesadaran butuh tidur aja yang akhirnya bikin aku memaksa diri bwat tidur. apalagi kalo dah mulai menjelang pagi, sampe takut sempet ketemuan sama adzan shubuh. hmm,, padahal ga tidur […]

fight!

salah satu temenku ada yang bilang, satu2nya cara supaya kita bisa menghilangkan rasa takut kita adalah dengan menghadapinya secara berulang – ulang. ini dia bilang waktu aku pertama belajar nyetir mobil. waktu itu dia bilang momok bwat orang yang belajar nyetir adalah macet, nanjak dan parkir. dan benar seperti yang bilang, setelah hampir setaun berkutat […]