studyholic

so, I don’t smoke, I don’t drunk, I don’t use drugs, and hopefully I wouldn’t have to experience a hang over, or overdose. my addiction is still linger only in books and foods section, maybe guys sometimes *wink* but tonight, I thought about one kind of addiction; how I put this, I wanna be a […]

perempuan dan ambisinya

jadi, ternyata kemarin adalah hari kartini. dan saya tidak sadar.satu lagi bukti kekurangnasionalisan saya hehe but i’m not doing that on a purpose. i swear. *ngacungin dua jari membentuk lambang peace* tapi sebetulnya ada alasannya sih, ada hal yang sedang kupersiapkan, and that occupied my mind a lot. bicara soal hari kartini buat orang indonesia […]

kakek moyangku seorang pejuang…

kakek moyangku seorang pejuang… lawan penjajah demi merdeka… kalau saja yang namanya nasionalisme itu diukur dengan seberapa ingat kita pada hari2 bersejarah bangsa kita, mungkin aku termasuk orang yang memiliki rasa nasionalisme yang sangat rendah. karena aku sudah tidak hafal lagi hari2 bersejarah bangsa ini, kecuali mungkin hari kemerdekaan. dan kayanya untuk hal yang satu […]

gamang

bwat orang yang pernah tinggal di jogja, pasti tau yang namanya selokan mataram. selokan ini bisa dibilang cukup terkenal juga di jogja. bahkan kadang dijadikan satu acuan untuk menuju ke suatu tempat. karena di samping selokan mataram ini ada jalan yang bisa dilalui dan itu cukup menyingkat waktu perjalanan. salah satunya adalah jalan yang menuju […]

sesame street

mungkin beberapa orang familiar dengan yang namanya sesame street, acara yang dulu tayang hampir setiap hari di salah satu tv swasta yang baru tayang selama beberapa waktu. waktu itu acaranya masih berbahasa inggris dan isi acaranya adalah perkenalan tentang huruf dan angka yang disuguhkan secara menarik dengan menggunakan boneka2 tangan. dulu saking sukanya sama acara ini, aku pasti selalu nangkring didepan tv […]

tentang pramuka

abis ngobrol sama pipit dan ratih tentang pengalaman mereka waktu berpramuka ria. dan aku sebagai orang yang sangat minim pengalaman dengan pramuka, jadi pendengar baik yang sekali2 memberikan satu ato dua cerita tentang pengalaman berpramuka. pramuka juga selalu bikin aku inget sama salah satu kaka angkatku. dan tanpa sadar dia selalu jadi image yang pertama […]