ujian kali ini…

lagi sedih banget niy. 2 hari ini ujian, tapi kayanya semuanya gagal deh. apalagi yang hari ini. paling nyesek kalo ternyata kita tau bahannya ada setelah selese ujian. dah ga bisa apa2 lagi. apalagi kalo kita sebetulnya ada waktu lebih dari 1 minggu bwat cari tau dan belajar soal itu. cuma ya kaya biasanya aku. waktu itu ilang cuma bwat ngerjain hal2 yang ga penting. tapi kerasa pukulan paling telak ya hari ini. untuk ujian hari ini aku baru tau kalo ada tugas hanya 2 jam menjelang jam ujian. padahal dari kemaren aku dah cari2 tau sama anak2 yang ngambil matkul itu. dan 2 orang yang kutanya, dua2nya bilang ga tau dan ga punya bahan tanpa menyebutkan ada tugas yang harus dikumpul hari ini. ngehubungin temenku minggu kemaren, ga dibalas. ternyata dia ga ada pulsa. dan aku terlalu sungkan bwat nanya dia lagi. ngehub adek kelasku yang satunya, tau2 smsku failed. dan tadi otomatis aku ga bisa jawab soal sama sekali. 1 nomer speechless (apa dampak flatteners dalam industri teknologi informasi?), 1 nomer mengarang indah (apa beda antara ekonomi informasi dengan ekonomi traditional?), dan nomer 3 menghayal (berikan detail bisnis yang ada dibenak anda saat ini!).

ya Allah berasa pengen nangis. apalagi rasanya semua adalah salahku. aku emang jarang masuk kuliah ini. apalagi setelah mid test kemaren. dan bapak pengampunya juga jarang masuk. tapi ternyata pas aku lagi di jakarta, bapaknya malah masuk dan ngasih tugas. dan aku ga tau sama sekali. mana yang ngambil matkul ini juga dikit banget. rata2 2005, karena ini emang matkulnya mereka.

ga tau lagi deh, mo kaya apa jadinya. terancam dapet nilai yang sangat tidak memuaskan ki,, apalagi ada perasaan bersalah ke meta, karena dari awal sempet bilang kalo aku bakal ngurusin kul kewirausahaan kali ini. tapi ternyata??lagi2 aku bikin kesalahan, dan ini bukan masalah sepele. dan ga ada kesempatan kedua, karena ini dah final. semester depan aku rencana mo selese kuliah, jadi bisa dibilang ini adalah semester terakhirku.

ga tau mo nyesel kaya gimana lagi?ngeliat masa depan ko jadi sangsi ya?

satu yang mungkin harus bisa dipelajari kali ini adalah, berusahalah semaksimal mungkin karena mungkin ini adalah kesempatan terkahir bagimu.

semoga dibukakan jalan kemudahan oleh Nya…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s