segelas air

“sebotol mahal anggur putih ada di depan matamu tapi kamu tak pernah tahu. Kamu terus menanti. segelas air putih.” pernah baca rectoverso? dari semua cerita bagus yang aku baca, kalimat diatas itulah yang paling terngiang-ngiang di pikiranku. that time i was thinking, how stupid that woman for can not see something precious just in front of her eyes. tapi mungkin benar kata orang: “semut di seberang lautan terlihat. gajah di pelupuk mata tak terlihat” aku sendiri ternyata mengalaminya. aku melihatnya dari waktu ke waktu. ada disetiap luka hatiku. tapi waktu kami tidak pernah tepat. dan sekarang aku terlalu pengecut untuk mengejarnya. satu yang aku tau, kamu, anggur putih itu dimataku, […]

delcon

oke, saya mengaku bersalah, niat 1 blog per minggu batal dengan sukses, and it’s already one month left after my last post. niat ada sih, apalagi dengan niat untuk menerapi diri sendiri, dan pikiran saya yang kompleks membantu untuk memberikan topik2 ga penting seputar kehidupan saya. tapi kemalasan membuat saya urung menuliskan pikiran saya ke blog. for that, i’m sorry. to my own self. jadi, mari kita mulai. beberapa waktu lalu saya akhirnya memutuskan untuk menghapus kontak dia dari bbm saya. sebetulnya rencana itu sudah diniatkan dari beberapa waktu sebelumnya, namun sifat saya yang lebay (kalo ga bisa dibilang dramatis :p), membuat saya trus menunda-nunda. saya ingin sebuah ending yang berkesan. tapi sebagaimana biasanya, […]

dimana malaikat?

“Apa setan selalu bersama orang2 yang patah hati ya?” That question suddenly hit one part of the corner of my brain tonight. Jika tidak,,kenapa saya jadi sedikit meragukan Tuhan saya? Bukan brarti lantas saya menyangsikan iman saya,,bwat saya iman adalah satu hal yang tidak dapat dinegosiasikan. Semua pertanyaan tersebut sebetulnya berakar pada satu konsep yang […]

happiness?

Jujur, Kadang rasanya ga terima dan iri kalau membayangkan dia bahagia. Satu sisi hatiku rasanya ingin melihat dia sama sengsaranya denganku, Merasakan apa yang kurasakan. Kadang rasanya ingin protes,, Hey,,he’s the one who dumped me! The one who hurt me so bad! Why he could be the 1st one who embrace happiness? It should be […]

juni

aku bosan merasa sedih,, rasanya ingin kubakar saja semua hal yang membuatku sedih itu tapi,, ternyata aku menghargai kenangan itu jauh melebihi ekspektasiku sendiri dan ini bukan karena kamu,, karena aku memang seperti itu sesederhana itu

studyholic

so, I don’t smoke, I don’t drunk, I don’t use drugs, and hopefully I wouldn’t have to experience a hang over, or overdose. my addiction is still linger only in books and foods section, maybe guys sometimes *wink* but tonight, I thought about one kind of addiction; how I put this, I wanna be a […]

perempuan dan ambisinya

jadi, ternyata kemarin adalah hari kartini. dan saya tidak sadar.satu lagi bukti kekurangnasionalisan saya hehe but i’m not doing that on a purpose. i swear. *ngacungin dua jari membentuk lambang peace* tapi sebetulnya ada alasannya sih, ada hal yang sedang kupersiapkan, and that occupied my mind a lot. bicara soal hari kartini buat orang indonesia […]

kangen

saya sebetulnya kangen sekali bwat ngepost disini. selama 23 hari di jogja ada banyak banget cerita. tapiii,,,sayangnya saya sangat lelah dan mengalami busleg 😛 walhasil, kerinduan saya cuma dapat ditumpas dengan beberapa baris kalimat ini. oh ya, saya sedang asik dengan “rumah baru” niy, lagi beres2, dan mudah2an tidak lama lagi akan bisa dibuka pintunya […]

insomnia

jadi, aku punya teori soal begadang. dalam kasus pribadiku, begadang itu semua diatur sama pikiranku sendiri. semua media pembantu semacam kopi sama sekali tidak berpengaruh selama aku memutuskan untuk tidur. tapi meski aku ga minum kopi, kalo aku pengen begadang, sampe pagi juga kujabanin. dulu aku selalu becanda, masalah tidak akan mengganggu waktu tidurku. seringkali […]

:(

kenapa kadang satu hal yang ga penting jadi tiba2 sangat penting pada situasi tertentu? meski akal sehat bilang itu tetap bukan satu hal yang penting, tapi hati tetap menetapkan itu adalah satu hal yang urgent? padahal sudah berjanji pada diri sendiri untuk menunggu dengan sabar. sudah mempersiapkan semua rencana dengan seksama. sudah menetapkan prioritas untuk […]

coma

sometimes, just sometimes, i feel that life is just a very long sweet dream, like having a coma for a long time, feels something, but it’s just not feel real. like anytime i would wake up and found out that there’s a real life out there. my real life. it’s not a metaphor or something, […]

kakek moyangku seorang pejuang…

kakek moyangku seorang pejuang… lawan penjajah demi merdeka… kalau saja yang namanya nasionalisme itu diukur dengan seberapa ingat kita pada hari2 bersejarah bangsa kita, mungkin aku termasuk orang yang memiliki rasa nasionalisme yang sangat rendah. karena aku sudah tidak hafal lagi hari2 bersejarah bangsa ini, kecuali mungkin hari kemerdekaan. dan kayanya untuk hal yang satu […]