moved on (again)

#the script-long gone and moved on When’s the day you start again And when the hell does you’ll get over it begin I’m looking hard in the mirror But I don’t fit my skin It’s too much to take It’s too hard to break me From the cell I’m in Oh from this moment on […]

Yuna-decorate

So you decided to see me out of the blue Should I let you come over I think you’re doing fine That girl in your arms Does she know where you come from Almost made me move out of town You don’t want me to be around But I stayed anyway Just in case Finding […]

Stare

These are things I feel but dont want to say incase you feel that way these are things I know but dont want to say incase you feel that way I’ll wait another day I can never change cause the pain just makes me want to stare at the same things I saw before thinking […]

136 Incredible Coincidences-Vikas Khatri

jadi, setelah menghabiskan 2 novelnya nora roberts, iseng2 buka lemari dan menemukan buku ini lagi. aku selalu suka sama model buku kaya gini, makanya minatku bwat baca ulang buku ini muncul lagi. unik, dan menarik. buku ini nyeritain tentang hal – hal kecil yang ternyata kalo kita mo memperhatikan, bisa jadi satu hal yang luar […]

emansipasi

sempet sharing sama salah satu temen dan dilanjutkan dengan sharing lebih jauh dengan teman yang lain (efek ber-YM! ria di malam hari :D), dan jadi berpikir, apa yang terjadi jika ada seorang perempuan yang mengajak seorang laki2 berkenalan lebih dulu? kalo kita melihat di zaman apa kita hidup dan ditengah serunya isu emansipasi wanita sekarang, […]

sesame street

mungkin beberapa orang familiar dengan yang namanya sesame street, acara yang dulu tayang hampir setiap hari di salah satu tv swasta yang baru tayang selama beberapa waktu. waktu itu acaranya masih berbahasa inggris dan isi acaranya adalah perkenalan tentang huruf dan angka yang disuguhkan secara menarik dengan menggunakan boneka2 tangan. dulu saking sukanya sama acara ini, aku pasti selalu nangkring didepan tv […]

dangerously addicted!!

kata orang segala sesuatu yang berlebihan itu ga baik. beberapa buktinya adalah kalo orang minum obat lebih dari batas normal, maka dia bisa overdosis, dan kondisi terparah yang mungkin terjadi adalah dia bisa meninggal. kalo orang kebanyakan minuman beralkohol? sama juga ujung2nya juga bisa lewat.kalo orang terlalu sayang sama pasangannya? yang paling hilang akal bisa […]

soulmate?

baru nambah link ke blog sekalian buka dan baca. artikel yang sama ga tau kapan baca terakhirnya. dan masih juga terkesan dengan ceritanya, dan kata2 ini: “Acara putus dan patah hati membuat gua capek. … Sometimes I wonder. Maybe God gave us a ‘ticket’ to find your soulmate. He is somewhere waiting for you at […]

warna-warni

  hmm, moodku dalam 2 jam terakhir ini berganti2 dari mo nulis soal berita di kompas, ganti tentang judgemental, ganti tentang nostalgila dan akhirnya sekarang balik lagi soal berita di kompas. gimana bisa? semua saling berkaitan soalnya, awalnya pengen bahas soal berita di kompas tentang pembangunan monumen peringatan kaum gay di jerman. trus karena masalah gay […]

donlod

sekarang udah jam 1 pagi dan aku masih juga stay in front of my beloved kompie, downloading. udah sebulan ini internet di kozt berhenti gara2 ada kerusakan teknis di router kami. dan baru bener 3 hari terakhir ini. dan jadilah 2 hari belakangan ini aku selalu tidur diatas jam 2 pagi. melakukan kegiatan yang sama, donlod […]