sampai jumpa lagi!

hari ini perasaanku campur aduk, sebentar seneng karena akhirnya bisa ngegame civcity lagi sepuasnya (meskipun belum finish2 juga hehe), trus sebentar sedih, trus seneng karena baca badai pasti berlalu, dan terakhir nyaman mungkin ya? aku bingung kata apa yang lebih cocok dari perasaan nyaman.

sedih dan juga kaget, waktu denger berita kalo ada salah satu sahabat yang sudah berangkat duluan menghadap Bos Besar disana. dan ternyata aku ngerasa kehilangan lebih dari yang kubayangkan. jadi keinget2 lagi waktu terakhir kali ketemu dia sekitar akhir bulan maret ato april waktu dia ikut ortunya nganter undangan nikahan kakanya. sekedar informasi, kami adalah teman satu TK dan selalu naik becak langganan yang sama bwat ke TK dengan beberapa temen lainnya. setelah selese TK kami pisah sekolah terus sampe kuliah ini. jadi bisa dibilang dah lama banget juga aku ga ketemu sama dia. sempet tukeran nomer hp dan janji bakal main bareng sekalian sama ro2, sekalian nostalgia. cuma sayangnya kami masing2 sibuk dengan urusan kuliah, sampe akhirnya janji itu belum sempat terlaksana, sampe hari ini.

dan ya, sekali lagi diluar dugaan aku bersedih lebih dari yang kubayangkan sebelumnya. jadi keinget2 lagi ceriwisnya yang bercerita dengan ramainya tentang kuliah, dan hidupnya.

sungguh Allah Maha Besar, sebelum diambilnya sahabatku itu, disempatkannya aku ketemu lagi dan berbagi cerita lagi dengannya. mungkin kalo seandainya waktu itu kami ga sempet ketemu, perasaanku mungkin ga akan sesedih ini, atau mungkin menyesal karena ga sempat ketemu sebelum dia pergi.

bagaimanapun, jadi berfikir lagi, kita ga akan tau sampai kapan Dia mengijinkan kita untuk singgah di dunia ini. sewaktu2 kita bisa dipanggilnya pulang.

jadi…,

 apa yang harus kita lakukan sekarang?

p.s: bwat widya fadillah (dilla), semoga tempat terbaik di SisiNya untukmu kawan,,

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s