gemes!!

kemaren2 sempet gemes denger curhatan seseorang tentang seseorang lainnya. lho??ko berantai??hehe ya begitulah adanya. emang sang tokoh yang diceritakan ini kebetulan adalah pacar dari sang pencurhat.

dan langsung jadi gemes!!

kenapa??emm,,ini bukan dengan maksud menjelek2an ya,, cuma intinya adalah sang tokoh ini suka melakukan hal yang merugikan diri sendiri untuk memberikan punishment berupa kepanikan pada orang yang dituju. sebetulnya siy itu haknya ya. cuma beneran deh aku jadi kesel.

terserah siy aku mo dicap sebagai orang yang ga mo rugi. cuma menurutku masih ada SEJUTA cara lain bwat menunjukkan kalo kita kesel dan pengen orang yang bikin kita kesel itu tau. tapi yang pasti bukan dengan cara – cara yang pada akhirnya malah jadi merugikan diri sendiri!!

apa ya?kesel aja gitu dengernya. tolong dong, padahal dia itu cantik, mandiri dan pintar. aku aja ga seberapanya. jadi kurang apa lagi? kenapa dia harus melakukan “tindakan2 bodoh” itu kalo dia pengen pacarnya tau dia kesel?

mungkin aku terlalu subjektif. karena jujur kalo seandainya aku melakukan hal2 yang dia lakukan, belum apa2 dah pasti tuh, bakalan diomelin abis2an sama orang rumah. dan langsung disuruh putus ditempat. bukan karena cowoku ga baik bwatku. tapi salahnya di aku, karena ga bisa jadi baik dengan pacaran sama cowo itu.

bukannya aku ga pernah mengalami hal yang sama. setiap orang kurasa pernah mengalami masalahnya masing2 ya. aku sendiri pernah dicomplain karena kalo marah bawaannya jadi diem aja dengan muka cemberut, jadi bikin suasana semakin ga nyaman. memang salah siy. tapi it’s so much better, karena paling ga, ga ada yang terluka atau terancam dengan aksi diamku. paling ya suasana jadi ga enak aja. mungkin cara terbaik adalah bicara terus terang dan membuat kesepakatan bersama tentang punishment apa yang sebaiknya dijatuhkan pada pihak yang bersalah. ya terserahlah, setiap orang kan pasti punya pertimbangan masing2.

dan sekali lagi, masih ada SEJUTA CARA LAIN(!!) bwat menunjukkan baik kemarahan, kesedihan maupun kekecewaan kita terhadap orang lain. pilihlah salah satu sebijak mungkin. dan yang pasti, pilih yang paling tidak merugikan diri kita. meskipun mungkin itu mengandung sedikit ego kita. sedikiiit aja, jangan banyak2. karena seperti kata favorit meta dan si papah ” apa saja yang terlalu itu pasti ga baik”.

yah next time kalo lagi kesel, try to think about “making punishment thing” very carefully. and do it SMART!!

p.s: kalo seandainya yang bersangkutan membaca, maaf ya, cuma ngeluarin kegemesan ko. kalo ga terima, mari kita berbicara dengan tenang sambil ngupi2 kalo perlu

(^ ^)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s