if

Jadi,
Harusnya hari ini jadi hari yang istimewa,,karena akhirnya aku bisa ketemu lagi sama gebetanku setelah cukup lama ga ketemu,,
Oh ya dia masih sekeren biasanya,,mungkin malah semakin fresh,,
Harusnya sih aku seneng,,

Tapi ternyata,,perasaanku justru biasa2 aja,,rasa tertarik yang dulu ada,,sekarang malah hilang sama sekali. Bukannya bakal pengaruh apa2 sih,,secara dia juga ga tau kalo aku tertarik,,tapi ya dengan adanya dia,,dulu sempat menceriakan hari2ku juga,,meskipun sedikit,,

Sebetulnya aku tau jawabannya.

Sejak “dia” datang lagi,,semua jadi tampak biasa di mataku. Lagi2 cuma ada dia. Dan sekarang setelah dia pergi lagi,,jujur rasanya agak gamang lagi,meskipun tidak separah dulu. Ditambah dengan semakin dekatnya lebaran,,masa akhirnya dia pulang dan bertemu teman2nya semakin dekat,,jadi ngerasa gusar sendiri,,khawatir kejadian 2 taun lalu terjadi lagi,,saat aku melihat dia dengan cewe barunya,,

Hummhhh,,tau sih,,ga hakku juga untuk bahkan sekedar merasa khawatir,,siapa aku??but then somehow I still don’t want to let him go that easy,,

Ahahahahaha mungkin kalo aku yang cowo dan dia yang cewe,,semua akan jadi lebih mudah,,mungkinkah??somehow I doubt it,,

Oohh I hate myself to be like this,, I used to be tough girl,,I have face lots of even worst broken heart than this one,,and I can stand up again,,though not that easy,,and once I’ve decided to move on,,I can done that,,

But why this one should be different??when I know the only chance I have is that if Allah finnally change his mind and made us a soulmate,,

If I really can’t be with him,,then I wish Allah would erase my feeling to him,,soon,,
And replace him with someone better,,

Tinggalkan Balasan

