pilpress 2009

akhirnya lewat sudah pilpress hari ini,, tinggal nunggu hasil, meskipun kayanya udah jelas ya yang bakal jadi presiden kita 5 taun mendatang. at least i’m not golput. meskipun keputusan bwat milih siapa datang pada saat2 terakhir, dan dengan perubahan drastis pilihan dari pilihan awal mulai kampanye. karena rasanya ko masih agak ragu ya sama capres – cawapres yang ada,, mungkin ga mereka akan amanah 5 taun kedepan??karena nasib bangsa ini dititipkan di pundak mereka.

ya sebagai warga negara, paling ga aku sudah melaksanakan kewajibanku dengan ikut pemilu. cuma sayangnya pemilu kali ini kayanya banyak banget masalah ya??terutama masalah dpt,, yang pada akhirnya bikin sebagian orang menjadi golput, bukan karena pengen tapi emang karena keadaan.

yah,, siapapunlah yang jadi presiden dan wakil presiden, semoga mereka akan bisa amanah, dan membawa bangsa ini menuju ke yang lebih baik. paling ga buatlah biaya hidup ini lebih ringan,, supaya si mamah ga uring2an trus hehe,, ;p

praying for the best for all,,

pemilu-dal

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s