tersenyumlah

RATU PATAH HATI BERAKSI KEMBALI

*tung tang tung tung-kaya bunyi musik intro kartun superhero* ;p

jadi maksudnya ratu patah hati patah hati lagi??*ko belibet yak??*

ga ko,, kali ini bukan sang ratu yang patah hati. tapi temen ratu ada yang lagi sedih terus2an. ratu jadi bingung mo ngomong apalagi biar temen ratu itu ga bersedih terus.

ratu jadi inget dulu waktu jaman ratu ngalamin patah hati. hwah, rasanya emang ga enak banget. sampe sempet ngerasain punggung kaku gara2 nahan rasa sakit waktu ngeliat mantan ratu sama pacar barunya (ko jujur banget yak??;p). trus ratu nyoba bwat nginget2, apa ya yang ratu lakukan bwat mengobati rasa sakitnya??

balas dendam tentu bakal jadi satu tawaran yang menggoda banget bwat dilakukan. caranya ada banyak dan bermacam, dengan tingkat kerusakan yang bervariasi pula. ada banyak novel yang bakal ngasih contoh metode pembalasan yang efektif. tapi kalo nanti kalian sudah melaksanakan rangkaian pembalasan dendam itu,, kalian pasti akan sampai pada satu kesimpulan,

bahwa semuanya itu ternyata tidak juga memuaskan hati kita.

karena kalo mo disadari, pada akhirnya kita tetep juga kehilangan.

seandainya aja kita bisa lompat langsung ke akhir rasa sakit. but, face it. kita ga bisa ngelompat ke masa depan. satu2 nya cara yang ada adalah menghadapi dan melewatinya.

mudah??

ya ga lah,, susah bener itu!!!apalagi yang sakit hatinya sudah sampai pada tahap trauma. jujur ratu sendiri butuh waktu hampir 3 tahun untuk akhirnya bisa melewati rasa trauma itu. bukan karena ratu masih sayang sama mantan ratu ya,, tolong digarisbawahi, sama sekali tidak!!tapi, ya seluruh kenangan tentang hubungan itu sendiri yang pada akhirnya membuat ratu takut untuk memulai sebuah hubungan lagi.

tapi pada akhirnya toh semua bisa terlewati, dan ratu bisa belajar banyak banget dari semuanya. satu hal yang pasti, semua tidak akan terlewati jika kita hanya menunda merasakan rasa sakit itu dan tidak menghadapinya. that’s why, sometimes a relationship that’s end with a bad end, should have a closure.

sebuah penutupan, tidak harus dengan cara yang romantis atau bagaimana, tapi kadang cukup dengan kita menetapkan hati bahwa yang sudah ya sudah. there’s no turning back.

dan belajar ikhlas. nah pertanyaannya adalah, gimana caranya untuk ikhlas??

hmm,,ratu juga ga tau ya,, hehe,, tapi menerima bahwa semuanya sudah terjadi, dan berhenti berharap seandainya saja dulu kita mengambil keputusan yang berbeda, menurut ratu adalah salah satu bentuk ikhlas.

tapi ya semua kembali ke masing2 personel, tentu masing2 punya cara sendiri yang lebih ampuh untuk menghadapi rasa sakitnya. tapi herannya kenapa kalo kita sedang sedih, kita akan cenderung memilih hal2 yang muram ya??dari mulai warna sampai pilihan lagu. dulu sampe2 ada temen ratu yang menyarankan ratu bwat ganti lagu favorit ratu dari manusia bodoh jadi lagunya letto yang sampai nanti, sampai mati(?). it’s not work!haha,, but at least it brightened up my day ;D

mungkin ada baiknya mengganti warna kesukaan kita dengan warna2 yang cerah, mo kata kuning mencorong juga gapapa. dan mengganti playlist kita dengan lagu2 yang lebih cerah. rasanya banyak kan ya lagu yang bikin semangat??

awalnya pasti susah, tapi yakin deh satu saat pasti akan lewat juga.

so just cheer up,,u’re so much precious gals!!;D

*Mengapa kau bersedih
Saat cinta pergi
Biarlah saja bila semua harus terjadi

Hidup bukan sampai disini
Waktu terus berjalan
Yakinlah ada bahagia yang akan kau rasa dalam hidupmu

Dan tersenyumlah sayang
Lepas semua pedih di hati
Karena cinta pasti ada dan selalu ada .. percayalah

Kadang cinta tak berhati
Sering menyakiti
Tapi cinta yang sejati meski tlah pergi kan datang lagi

Jangan kau tutup hatimu
Raihlah bahagia hidupmu
Karena cinta pasti ada dan selalu ada .. oh percayalah

*taken from tersenyumlah – tere

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s