sedang negatif

jadi, tiba2 tadi berpikir, kenapa ya banyak sekali hawa negatif disekitarku pada saat aku sendiri dalam kondisi negatif, dalam arti aku sedang tidak cukup punya energi positif untuk menyikapi permasalahan yang ada di sekitarku. hmm,, mungkin kudu ganti suasana dulu bwat merefresh hati ini,, tapi ga ada dana,, jadi ga bisa kemana2 juga hahahahahah *ketawa […]

Breakeven

I’m still alive but I’m barely breathing Just praying to a God that I don’t believe in ‘Cause I got time while she got freedom ‘Cause when a heart breaks no it don’t breakeven Her best days will be some of my worst She finally met a man thats gonna put her first While I’m […]

and the show still go on

jadi, 2 hari yang lalu,ponakanku tersayang bertanya, “anti, anti sekarang umurnya berapa 23 ato 24??” dan demi melihat wajah bundarnya, aku akhirnya menjawab iseng, “anti sekarang 23 tahun, 11 bulan dan 28 hari kaka, nah 2 hari lagi baru anti 24” dan wajahnyapun semakin membulat dalam usahanya memahami jawabanku ;p jadi inget,dulu waktu jaman lebih […]

pilpress 2009

akhirnya lewat sudah pilpress hari ini,, tinggal nunggu hasil, meskipun kayanya udah jelas ya yang bakal jadi presiden kita 5 taun mendatang. at least i’m not golput. meskipun keputusan bwat milih siapa datang pada saat2 terakhir, dan dengan perubahan drastis pilihan dari pilihan awal mulai kampanye. karena rasanya ko masih agak ragu ya sama capres […]

tersenyumlah

RATU PATAH HATI BERAKSI KEMBALI *tung tang tung tung-kaya bunyi musik intro kartun superhero* ;p jadi maksudnya ratu patah hati patah hati lagi??*ko belibet yak??* ga ko,, kali ini bukan sang ratu yang patah hati. tapi temen ratu ada yang lagi sedih terus2an. ratu jadi bingung mo ngomong apalagi biar temen ratu itu ga bersedih […]

wed

jadi, ceritanya dah sempet kepikiran juga selama beberapa waktu. pernah juga membahasnya sama meta dan si mamah. tapi jadi semakin bertanya2 setelah seorang teman mengangkatnya menjadi status di fb. kenapa ya ko akhir2 ini mulai banyak teman2 yang menikah? jadi bertanya2 sendiri, lagi musimnya ato emang sudah masanya?? tapi rasanya ko aku pribadi masih merasa […]