berlima

baru aja nemu video lama. ga lama banget siy direkamnya kira2 setaun yang lalu jaman kkn pas kami lagi bisa kompakan ngumpul di jogja. trus jadi kangen sendiri. kangen sama suasana ngumpul2 lagi sama anak2. padahal awal bulan ini masih sempet2nya jalan bareng sebelum si engkoh balik ke jakarta.

dan ga kerasa ternyata udah 5 taun lewat aku kuliah di jogja. dan sekarang sudah menjelang ujung perjalananku disini. dan ada tanggung jawab yang masih harus dihadapin untuk dipertanggungjawabkan sama orang rumah.

 

5 taun,,

sudah banyak tawa, tangis, curiga, dan semua pelajaran yang bisa diambil, direnungkan, dan pada akhirnya dipilih mana yang terbaik bwat diri sendiri. berkali2 jatuh dan mencoba melawan diri sendiri. bertemu dengan berbagai macam orang dan berpisah dengan banyak sahabat2 lama.

sedih,,

apalagi kalo mengingat yang berlima ini. padahal rasanya kaya baru kemaren kita saling kenal, mulai dekat dan pada akhirnya jadi sering jalan bareng. tapi sekarang satu-satu mulai berjalan kearahnya masing2. jadi kepikiran gimana jadinya kalo seandainya diantara kami berlima tinggal di tempat yang saling berjauhan. masih bisa ga ya kumpul2 lagi kaya sekarang?hmm,, sedih juga,,,

tapi, seperti kata satu pelajaran yang paling memukulku,

hidup tidak akan pernah menunggu kita.

jadi bwat apa cemas? semua sudah disiapkan jalurnya. tinggal kita memilih yang mana dan menjalaninya dengan sepenuh hati. gagal? aku percaya pasti akan selalu ada jalan lain untuk dipilih. mentok? tinggal puter balik kan? (kalo ga salah ini pernah diomongin seseorang ke aku hehe :D) setiap hari adalah satu perjalanan penuh misteri yang kalo kita mo buka mata dan pikiran akan ada banyak sekali yang bisa dipetik. kaya kata pepatah orang bule

yesterday is history, tomorrow is mystery, and today is a gift. that’s why it’s called Present

*for everyday, every time, every moment you have, treasure it, especially with everyone you love

SEMANGAT!!

(^ ^)

Iklan

One thought on “berlima

Tinggalkan Balasan ke toooooooooopics Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s