another love maybe?

kata orang, salah satu cara paling efektif bwat menyembuhkan patah hati adalah dengan mencari cinta yang lain. tapi seberapa efektif cara itu? wah itu tergantung masing – masing orangnya.

for me? yeah it’s so work! heheh

ko bisa? yah munkin karena ada orang lain yang bikin kita kepikiran, instead of our ex lover. tapi memang seringnya orang yang lain itu adalah pelarian. diakui atau tidak. tapi kalo setelah beberapa waktu jalan kita jadi bener2 sayang sama dia. it’s ok. yang parah adalah, kalo seandainya kita teuteup aja ga bisa ngelupain mantan kita. pada akhirnya yang terluka adalah orang yang lain ini. apalagi kalo seandainya dia bener2 care sama kita.

trus gimana caranya biar ga sampe kejadian yang kaya gitu?

waduh aku juga ga tau ya? selama ini siy aku jadi bener2 jatuh sayang sama orang lain ini. beberapa malah aku yang suka dan sananya yang muntah2 ngeliat aku hehehehe ;p

tapi ya memang sebaiknya kita lebih baik membiarkan semua berlalu dulu sementara waktu dan jangan terburu2 dalam memutuskan sesuatu. pikirkan baik buruknya dengan bijak. dan ambil keputusan yang terbaik menurut kamu.

arrghh,,, aku ini ngomong apa siy ya?? ga penting hehe

cuma tadi sempet kepikiran,, dan jadi bertanya2. will this really work? or it’s just work on some particular people on particular situation??

hmm,,,

Iklan

5 thoughts on “another love maybe?

  1. hohohoh.. emang sih, kalo pelarian terus jadi serius, it’s oke

    tapi kalo udah jadi pelarian, terus abis itu dicampakkan, yah semoga tu orang merasakan bagaimana rasanya dicampakkan :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s