insomnia

udah hampir seminggu ini kena insomnia. meskipun mata ngantuk dan badan mulai sakit2 karena sudah waktunya istirahat, tapi ga tau kenapa males aja bwat tidur. cuma kesadaran butuh tidur aja yang akhirnya bikin aku memaksa diri bwat tidur. apalagi kalo dah mulai menjelang pagi, sampe takut sempet ketemuan sama adzan shubuh.

hmm,, padahal ga tidur gini juga cuma melakukan hal yang sia2 aja kayanya. mending kalo karena skripsi yang harusnya dah mulai digarap. ini malah ngegame, baca komik ato malah ngenet asli deh kacau banget jadinya.

anehnya, meskipun tidurnya saingan sama kokok ayam, tetep aja jam 9 pasti aku kebangun. padahal dah diniatkan bwat istirahat sepuasnya. apalagi lagi ga kena kewajiban. alhasil badan jadi lemes, dan males bwat ngapa2in. 😦

mungkin harus mulai bikin jadwal lagi, biar hidup lebih teratur. karena aku orang yang jalan semaunya sendiri kalo ga ada aturan yang ketat.

wah ko jadi bicarain aib sendiri yak?? hehe abis pengen cerita tapi dah ga ada orang yang bangun. yah begitulah,,

-reschedule myself-

Iklan

One thought on “insomnia

  1. hayo diniatkan benar2,,
    jangan sampai kayak aku kemaren2.. stuckgara2 gak tau mau diapain lagi..
    jangan dilepas loh, sehari aja dilepas ntar males lagi buat mulainya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s