saat gigi dan perut bersepakat

udah dua hari ini aku ada di puncak terbawah kesehatanku. akhirnya aku tumbang juga. padahal selama ini aku dah mencoba untuk berhati2 dari soal makan sama waktu istirahatku. tapi ga tau kenapa akhirnya badanku memutuskan untuk menyerah.

dan yang paling ga enak dari situasi ini adalah karena tiba2 aja gigi gerahamku yang paling belakang memutuskan bwat tumbuh sekarang juga. ini bikin kepalaku dan pipiku senut2. dan sang perutpun ga mo kalah mengajukan aksi mogok. yang pada akhirnya bikin aku ga bisa tidur nyenyak karena harus bolak balik menyapa kamar mandiku tersayang.

hwah bener2 deh. padahal ada sejuta acara yang harus aku lakukan dan aku selesekan bwat akhir minggu kemaren. tapi berhubung gigi dan perutku bersepakat mengajukan aksi mogok, akhirnya dua hari terakhir ini aku cuma bolak balik di tempat tidur aja. dan semua hal pun jadi tertunda.

ke dokter? ugh, sejak ga ada yang membiayai dan kartu asuransi kesehatan dari kampus mati, aku jadi males bwat dateng ke dokter. dulu aja punya kartu kesehatan percuma karena ga pernah dipake. apalagi sekarang.

memang bener, jauh lebih enak kalo sehat. karena meskipun uang yang ada terbatas, kita tetap bisa menikmati waktu kita sebaik2nya. apalagi kalo kita lagi banyak kegiatan. wah jangan sampe sakit deh. jadi kangen sehat. meskipun kalo sehat jadi banyak banget agenda yang harus kita selesekan, yang pada akhirnya bakal bikin kita kecapekan banget.

mungkin emang aku butuh istirahat. makanya dibikin sakit gini. itu sih kata bundaku tersayang. karena dari kecil aku emang gampang sakit gara2 kecapekan. tapi,, ada hikmahnya juga ko. nyatanya aku jadi dapet perhatian dari orang2 disekitarku!

hweheheheheheheheh

moga2 besok gigi dan perutku bersepakat untuk melakukan gencatan senjata ke aku,,

:S

Iklan

2 thoughts on “saat gigi dan perut bersepakat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s