dangerously addicted!!

kata orang segala sesuatu yang berlebihan itu ga baik. beberapa buktinya adalah kalo orang minum obat lebih dari batas normal, maka dia bisa overdosis, dan kondisi terparah yang mungkin terjadi adalah dia bisa meninggal. kalo orang kebanyakan minuman beralkohol? sama juga ujung2nya juga bisa lewat.kalo orang terlalu sayang sama pasangannya? yang paling hilang akal bisa gila ato bunuh diri. dan masih banyak lagi hal2 ga baik yang diakibatkan sama sifat berlebih2an.

nah, sekarang apa hal terburuk bwat orang yang ketagihan buku? spesifiknya adalah komik. apakah dia bisa mengalami overdosis kaya orang make obat? ato dia jadi pemabuk atau mengidap penyakit berat kaya alkoholik? dan apakah dia bakal jadi gila?

jawabannya siy ga. efeknya ga kaya gitu ko. cuma ini juga ga kalah berbahaya. karena dia terancam keabisan uang!apalagi yang hobinya beli daripada minjem kaya aku.

uuughh!!!kalo abis liat rekening di atm, bawaannya jadi pucet karena semakin lama nominalnya semakin menipis, padahal masih ada sejuta keperluan lain yang jauh lebih penting bwat dibeli daripada bwat beli koleksi satu itu. masalahnya aku kayanya dah masuk ke katagori addicted parah! apalagi sejak kenal dengan beli via internet. hwa hwa tambah ga kekontrol aja. apalagi pilihannya komiknya lebih banyak. soalnya penerbit2 yang susah dicari ada disitu. seneng sekaligus sedih.

padahal kemaren dah bertekad untuk mengurangi pembelian komik mulai bulan depan. tapi ternyata tetep aja kalap waktu ngeliat komik!

huhu,, harus gimana ya bwat ngobatin addictedku ini?

:((

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s