the last minute of our lives

abis denger dari youtube katanya siy rekaman menit2 terakhir jatuhnya pesawat adam air yang masih diragukan keasliannya. cuma jadi berpikir. kita ga akan pernah tau kapan saatnya itu menjadi menit2 terakhir dalam kehidupan kita. mungkin aja 5 menit sebelumnya kita masih ketawa2 sama orang yang kita sayang, lalu 5 menit kemudian kita sudah ga ada […]

dangerously addicted!!

kata orang segala sesuatu yang berlebihan itu ga baik. beberapa buktinya adalah kalo orang minum obat lebih dari batas normal, maka dia bisa overdosis, dan kondisi terparah yang mungkin terjadi adalah dia bisa meninggal. kalo orang kebanyakan minuman beralkohol? sama juga ujung2nya juga bisa lewat.kalo orang terlalu sayang sama pasangannya? yang paling hilang akal bisa […]