another love maybe?

kata orang, salah satu cara paling efektif bwat¬†menyembuhkan patah hati adalah dengan mencari cinta yang lain. tapi seberapa efektif cara itu? wah itu tergantung masing – masing orangnya. for me? yeah it’s so work! heheh ko bisa? yah munkin karena¬†ada orang lain yang bikin kita kepikiran, instead of our ex lover. tapi memang seringnya orang […]

insomnia

udah hampir seminggu ini kena insomnia. meskipun mata ngantuk dan badan mulai sakit2 karena sudah waktunya istirahat, tapi ga tau kenapa males aja bwat tidur. cuma kesadaran butuh tidur aja yang akhirnya bikin aku memaksa diri bwat tidur. apalagi kalo dah mulai menjelang pagi, sampe takut sempet ketemuan sama adzan shubuh. hmm,, padahal ga tidur […]

belajar bersama

kadang satu hal yang dirasa sederhana bwat kita, bisa jadi satu hal yang luar biasa bwat orang lain. sesederhana suara adzan yang bergema pada tiap2 waktu sholatnya. bagi umat muslim, terutama di negara2 yang mayoritas penduduknya adalah muslim, adzan sudah jadi bagian yang tak terpisahkan dari hidup. kita membuka mata di awal pagi sebetulnya diiringi […]

tentang pramuka

abis ngobrol sama pipit dan ratih tentang pengalaman mereka waktu berpramuka ria. dan aku sebagai orang yang sangat minim pengalaman dengan pramuka, jadi pendengar baik yang sekali2 memberikan satu ato dua cerita tentang pengalaman berpramuka. pramuka juga selalu bikin aku inget sama salah satu kaka angkatku. dan tanpa sadar dia selalu jadi image yang pertama […]

saat gigi dan perut bersepakat

udah dua hari ini aku ada di puncak terbawah kesehatanku. akhirnya aku tumbang juga. padahal selama ini aku dah mencoba untuk berhati2 dari soal makan sama waktu istirahatku. tapi ga tau kenapa akhirnya badanku memutuskan untuk menyerah. dan yang paling ga enak dari situasi ini adalah karena tiba2 aja gigi gerahamku yang paling belakang memutuskan […]

the last minute of our lives

abis denger dari youtube katanya siy rekaman menit2 terakhir jatuhnya pesawat adam air yang masih diragukan keasliannya. cuma jadi berpikir. kita ga akan pernah tau kapan saatnya itu menjadi menit2 terakhir dalam kehidupan kita. mungkin aja 5 menit sebelumnya kita masih ketawa2 sama orang yang kita sayang, lalu 5 menit kemudian kita sudah ga ada […]

dangerously addicted!!

kata orang segala sesuatu yang berlebihan itu ga baik. beberapa buktinya adalah kalo orang minum obat lebih dari batas normal, maka dia bisa overdosis, dan kondisi terparah yang mungkin terjadi adalah dia bisa meninggal. kalo orang kebanyakan minuman beralkohol? sama juga ujung2nya juga bisa lewat.kalo orang terlalu sayang sama pasangannya? yang paling hilang akal bisa […]