this 23rd

 

akhir2 ini ada satu kebiasaan baru yang lagi kuasah bener, dan membiasakannya. yaitu kebiasaan menganalisa apa keuntungan dari setiap tindakan dan kejadian yang aku lakukan. 2 kejadian yang paling aku inget saking ga pentingnya ngasih aku dua kesimpulan yang bikin aku mikir hal itu ga sia2. yang kesimpulan dari kejadian pertama adalah puas, karena sebetulnya aku buang2 waktu dengan melakukan hal itu. tapi setelah terjadi aku merasa puas dan akhirnya bisa mengikhlaskan kejadian yang selama ini bikin aku merasa trauma dan selalu terpaku dengan masa lalu.

dan kejadian yang paling akhir, terjadi hanya beberapa menit yang lalu, waktu aku curhat soal patah hatiku (AGAIN!!) ke sahabatku tersayang. ‘n guess what?? reaksi dia yang pertama adalah: KETAWA NGAKAK!!? asli deh emang ga ada perasaannya orang satu itu *geleng2 kepala*. emang persahabatan kami termasuk yang paling ga sehat yang aku punya. dan dengan prinsip “berbahagia diatas penderitaan sahabat sendiri” itu emang reaksi paling wajar yang akan dihasilkan.

tapi, hehe anehnya, reaksinya malah bikin aku merasa baik2 aja. emang aku paling ga suka dikasihani, dan sometimes tantangan malah bikin semangatku jadi muncul lagi. dan yah, kurasa sahabatku itu dibalik kegilaannya juga ada sisi bijaknya, mungkin kalo aku dah kaya orang frustasi berat,yang ada kecenderungan bunuh diri, mungkin dia bakal memberi satu simpati. iya ga met??*curiga*

yah paling ga kesedihanku ini lumayan bisa bwat seseorang senang, ga sia2 amat kan? ;p dan mungkin sudah saatnya aku melepaskan kali ya. sudah cukup ko, mungkin emang butuh waktu 2 tahun bwat menyadari kalo emang semua ga bisa berjalan seperti yang kuharapkan. cukup sampai disini.. (kaya lagunya sapa ya??*mikir2*).

setiap orang berhak untuk maju terus melangkah, tanpa harus terus terpaku dengan masa lalu,,

mungkin cuma aku yang kadang masih berharap kalo semua belum berubah. tapi ternyata waktu emang sudah berjalan. mungkin aku yang harus mawas diri.

well anyway,,

Happy Birthday for me,,

semoga taun depan aku bisa jadi seseorang yang lebih maju lagi, dengan masih menjejakkan kakiku di bumi..

wish u all d’bezt for the next 1 year!!

may Allah alwayz be with us,,

(^ ^)

Iklan

6 thoughts on “this 23rd

  1. hayya…. makanya klo mo nyari temen ga usah ada yg terlalu serius peranganinya…. 😀
    yg penting sama2 hepi…
    btw met ultah…

    *telat banget bilangnya*

Tinggalkan Balasan ke zizah Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s