flame flame

seberapa penting arti getaran2 dalam satu hubungan ya? terutama yang sudah berjalan selama beberapa waktu?

jujur aku bukan ahli dalam hal ini. soalnya rekorku adalah tepat 1 tahun 1 hari. hari ini setaun jadian, besoknya putus heheh, itupun yang memutuskan bukan aku, tapi dari dia. jadi jelas ya aku masih sayang sama cowoku waktu itu, bahkan sampe beberapa bulan setelahnya (and this become my very best heartbreak story ever!! ;p).  jadi aku selalu berpikir kalo seandainya kita sayang banget sama seseorang, kita udah ga punya ruang lagi untuk merasa bosan dengannya. yang ada adalah perasaan pengen ketemu terus. apalagi aku selalu punya pikiran aneh, bahwa mungkin hari ini adalah hari terakhir yang bisa aku lewatkan sama dia. bukan berarti aku berpikir soal kematian ya. ga setragis itu ko. cuma mungkin karena aku selalu khawatir tentang perasaan dia ke aku. bahwa mungkin ada hari dimana perasaaannya ke aku selesai begitu aja. dan hal itu selalu bikin aku pengen menikmati hari yang sedang aku jalani dengannya. dan yah kadang berharap bahwa waktu berhenti.

naif? pastinya heheh. kuakui.

aku mungkin adalah tipe orang yang lebih suka berpikir dengan pola yang lebih sederhana. mungkin karena aku orang yang daya ingatnya cukup lemah dan suka hilang fokus tiba2. ga tau juga. tapi semua itu bikin aku selalu memikirkan apa yang paling penting diatas semuanya? apalagi setelah tiga tahun terakhir, bikin aku belajar untuk lebih menghargai apa yang kumiliki saat ini.

tapi ya sekali lagi, aku bukan ahli dalam hal ini, kalo tetep kucoba bahas, pasti akan jadi satu hal yang ga fair dan akan banyak suara2 negatif terhadap opiniku. mungkin yang sebaiknya dibahas adalah apa yang harus kita lakukan seandainya getar itu menghilang?

have any idea?

Iklan

One thought on “flame flame

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s